Tuesday, December 11, 2012


Tora Tora adalah Fuel Additive yang terbuat dari nabati ( Produk Hijau ) dan tidak memiliki efek samping yang negatif sehingga sangat aman di gunakan untuk semua jenis kendaraan baik Gasoline maupun Diesel. Produk Tora Tora Fuel Additive tersedia bervarian sesuai untuk penggunaan kendaraan harian, kendaraan modifikasi, dan kendaraan Special Engine / Racing.
Manfaat dari Fuel Additive Tora Tora adalah:
- Meningkatkan oktan BBM Gasoline Premium, Pertamax, Pertamax Plus -/+ 10-12 RON dan Diesel -/+ 7-12 CN sehingga mencegah efek knocking pada kinerja mesin kendaraan.
- Mengiritkan pemakaian BBM +/- 30-50% ( Teruji, Terbukti, DIJAMIN !!! )
- Meningkatkan Torsi kinerja kendaraan 20-30% dan spontan dapat dirasakan.
- Membersihkan kerak dan residu pada tangki BBM serta Ruang Bakar kendaraan agar kinerja kendaraan menjadi ringan bertenaga.
- Memberi lapisan film pada tangki BBM dan Komponen Ruang Bakar kendaraan yang bersifat logam untuk mencegah kerak atau residu baru menempel. Lapisan film pada komponen ruang bakar memastikan kinerja mesin menjadi halus dan mengurangi getaran mesin secara signifikan serta mencegah mesin menjadi cepat panas pada putaran RPM tinggi. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang suka melakukan perjalanan jauh dengan kendaraannya, dan juga memperpanjang usia komponen ruang bakar kendaraan.
- Mengurangi emisi gas buang begitu drastis ( Gasoline +/- 90%, Diesel +/- 53% )
- Memperpanjang umur penggantian oli dan maintenance mesin kendaraan.

Harga : Rp. 35.000,- 10 ml.


No comments:

Post a Comment